Gubernur Hadiri HUT ke-156 GMIM Solafide Tinoor

Gubernur bersama pejabat teras Pemprov menyanyikan pujian HUT

Gubernur bersama pejabat teras Pemprov menyanyikan pujian HUT

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengajak warga Jemaat GMIM Solafide Tinoor, Wilayah Kakaskasen Tomohon, untuk tampil terdepan sebagai pelopor kehidupan rukun dan damai. Juga harus mampu menghargai perbedaan, baik suku, agama, golongan maupun kelompok sebagai warna indah kehidupan berbangsa dan bernegara.
Ajakan itu disampaikan Gubernur pada ibadah peletakan batu pertama pembangunan gedung Kanisah dan peringatan HUT ke-156 Jemaat Solafide Tinoor, Minggu (23/10) pagi. Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul MTh.
“Saya yakni dan optimis jemaat Solafide Tinoor mampu melaksanakan berbagai hal bernilai konstruktif. Karena sangat disadari manfaat yang akan dirasakan sebagai dampaknya, akan semakin mendekatkan kita dalam mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera,” ujar Dondokambey.
Jemaat ini terdiri dari 31 kolom di dua desa: Tinoor 1 dan Tinoor 2. Gubernur juga telah menyerahkan bantuan penyelesaian renovasi plafon gereja sebesar Rp150 Juta, serta menjanjikan bantuan untuk pembangunan gedung Kanisah lewat APBD 2017 mendatang.
Ketua Panitia Jefry Moningkey melaporkan pembangunan kanisa berukuran 9 x 30 meter itu berdiri di atas tanah sumbangan Ir. Sam Longdong (mantan Kepala BPJN 11 Sulut).
Turut Hadir Ketua TP PKK Sulut Ibu Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, serta para pejabat teras Pemprov Sulut.(ism)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply